WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog saya,
di blog ini teman-teman dapat menemukan berbagai hal tentang IT, Sepakbola ISL khususnya berita terkini tentang Persipura. Saya berharap teman-teman dapat menikmati blog ini. Terima Kasih. God Bless You.

Tentang Saya

Foto saya
seorang mahasiswa informatika di SWCU yang berharap akan jadi astronot kelak(gak nyambung..), yang sibuk dengan perkuliahan(gak juga sih:)..) dengan kejombloannya berharap dapat membuat semua mata tertuju padanya, hahahahahaaaa...

Kamis, 04 Juni 2009

>>>Hack Task Manager yang dikunci oleh Administrator

Pernah gag teman-teman temuin komputer yang task manager di kunci sama administrator. Biasanya hal tersebut banyak terdapat pada PC ditempat umum. Contohnya komputer Lab di Kampus saya. Kalo tekan ctrl+alt+delete muncul dialogbox "Task Manager has been disabled by Administrator".

Saya akan menunjukkan cara untuk membukanya :
1. Klik Start kemudian Run
2. Setelah muncul kotak dialog copy/paste perintah ini
REG add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 0 /f


Jika komputer tersebut benar-benar bandel juga, lakukan hal ini:
1. Download EnableTaskManager.reg dan jalankan
2. Pilih Yes untuk menjalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar